Cuaca adalah hal yang sangat di perhatikan para wisatawan yang akan berkunjung ke tempat wisata apalagi ketika berkunjung ke tempat wisata alam seperti pantai santolo.

Perlu diketahui bahwa cuaca di pantai santolo selalu berubah-rubah, hal tersebut karena pantai santolo berhadapan langsung dengan lautan lepas,tapi kalian tidak perlu hawatir dengan perubahan cuaca di pantai santolo karena perubahannya tidak selalu dratis.

Namun pada hari ini 25 september 2018 cuaca di pantai santolo sangat bagus dengan ombak yang sangat tenang sehingga memungkinkan wisatawan untuk berjemur bahkan berenang di pantai.

Tapi alangkah baiknya jika kalian akan berkunjung ke pantai santolo menanyakan terlebih dahulu kepada orang yang ada di pantai santolo seperti masyarakat atau pengusaha penginapan.

Jika kalian tidak mempunya chanel untuk menanyakan cuaca terkini di pantai santolo,saya sebagai ketua karang taruna pantai santolo sekaligus pengusaha penginapan di pantai santolo siap membantu anda,silahkan hubungi saja nomor saya di bawah ini.
081221656412

Tinggalkan komentar