Traveloka dan pegipegi merupakan aplikasi ternama di indonesia untuk pesan tiket pesawat,hotel dll, dan pada bulan september lalu penginapan bayu samudra pantai santolo sudah bergabung dengan traveloka dan pegipegi.

Bergabunganya penginapan bayu samudra dengan traveloka dan pegipegi di sambut baik oleh wisatawan,karena mereka dapat dengan mudah booking penginapan bayu samudra tanpa takut kehabisan.

“saya sengaja daftarkan penginapan saya di pegipegi dan traveloka karena saya ingin memudahkan tamu saya untuk booking” ungkap bayu selaku pemilik penginapan bayu samudra.

Bayu juga menambahkan jika wisatawan mengalami kesulitan untuk booking via traveloka dan pegipegi bisa hubungi langsung.

“jika kalian kesulitan atau ingin menanyakan yang tidak ada di aplikasi silahkan hubungi saya langsung di nomer 081221656412 “

Tinggalkan komentar