Selain terkenal dengan chocodot dan dodol di bidang makanan, kabupaten Garut juga terkenal dengan wisata alamnya yang unik, banyak sekali tempat wisata alam di kabupaten Garut,salah satunya yaitu pantai Santolo.
Pantai santolo terletak di kecamatan cikelet desa pamalayan kabupaten Garut,pantai sekaligus dermaga nelayan ini menjadi unggulan tempat wisata alam di kabupaten garut bersama pantai rancabuaya.
đź“·bayutresna
Pantai santolo memiliki hamparan pasir yang luas sehingga pengunjung dapat berjemur dan berenang dengan aman di pinggir pantainya,selain itu sunset di pantai santolo juga tidak kalah keren dari pantai yang lainnya yang berada di luar kabupaten garut.
đź“·bayutresna. Lokasi penginapan bayu samudra pantai santolo
Di pantai santolo juga sudah tersedia fasilitas seperti rumah makan,bar,karaoke,penginapan dll sehingga pengunjung sangat betah berada di pantai santolo,salah satu penginapan yang ada di pantai santolo adalah PENGINAPAN BAYU SAMUDRA.
Penginapan bayu samudra terletak persis pinggir pantai santolo,banyak pengunjung menginap di penginapan ini karena letaknya yang sangat strategis di santolo.jika kalian berminat mengunjungi pantai santolo dan mau menginap silahkan hubungi penginapan bayu samudra 081221656412

Tinggalkan komentar